Halaman

Selasa, 06 September 2011

Kasus Kecelakaan Syaiful Jamil


Wakil Ketua DPR Pramono Anung menyatakan miris, dan iba dengan apa yang kini dialami oleh aktris dangdut Saipul Jamil. Ibarat pepatah, Saipul Jamil susah terjatuh tertimpa tangga pula. Kehilangan istri tercinta untuk selama-lamanya, kini Saipul harus menyandang status baru sebagai tersangka atas kematian istrinya yang tewas akibat kecelakaan lalulintas, di hari kedua Idul Fitri, Kamis (01/09/2011) lalu.

Ditemui di Gedung DPR, usai Paripurna, Selasa (06/09/2011), politisi PDI-P ini menyayangkan status tersangka yang diberikan kepada Saiful Jamil.


"Kasus saipul jamil, ibarat sebuah penegakkan hukum yang tajam betul kepada yang lemah, dalam konteks Saipul jamil, kalau hukum diterapkan, bisa ribuan yang bisa dijadikan tersangka," kata Pramono Anung.

Kasus Saipul Jamil, lanjut Pramono, bukanlah sebuah pelanggaran hukum. Apalagi, dilakukan dengan kesengajaan.
"Saya bukan penggemar Saipul Jamil loh, tapi saya kasihan sama Saipul Jamil, kasus hukumnya seakan dipaksakan. Meski, secara prosedural memang salah," ungkapnya.

"Akan tetapi kan ada pertimbangan-pertimbangan lain, kalau mau diterapkan hukum apa adanya, ya begitu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cobalah dengan mengisi kolom komentar dibawah ini sebagai kritikan sekaligus perobahan bagi saya dengan tidak berbaur SPAM.