Halaman

Kamis, 18 Agustus 2011

Mengembalikan Data yang hilang dengan Pandora Recovery

Kesempatan kali ini saya akan mengsharekan softwer buatan pandora yang mengembalikan data yang hilang atau merevews data -data kita yang tanpa sengaja di delete dengan pendora recovery kita bisa mengembalikan data tersebut . Pendora Recovery memiliki tampilan windows explorer. Fitur di dalamnya pun memiliki kemampuan mengembalikan files yang terkompresi, yang sudah terfregmentasi, file terebjripsi, termasuk file yang hiden (sembunyi) di dalam.

Saat memindai harddisk untuk mendeteksi file yang hilang, Pendora mampu menampilkan preview file yang hilang unuk format tertentu, seperti file gambar dan foto dan video serta sejumlah file document teks juga Keterangan, dan yang berhasil terdeteksi juga dilengkapi dengan estimasi keberhasilan recovery dalam hitungan persentase. Jika ada keterangan overwriten 50%, tingkat kesuksesan dalam pengembalian data tersebut hanya 50% saja. 

Para pengguna akan mudah mengelola aplikasi ini telebih dengan tersedianya wijaya (wizard) recovery data saat pertama kali program di jalankan. Dukungan : hard drive (local drive dan network drive) USB flash drive, memory card
silahkan download disini  Pandora Recovery. exe Ukuran : 3.2 MB

Format file system : FAT16 FAT32 NTFS, NTFS5, NTFS/EFS
Sistem : Window XP, Vista, Windows7 
Keterangan : cara mendownload anda akan di aarahkan ke adF.ly tunggu 5 menit nanti akan ada skip tekan skip ad tersebut nanti akan muncul link download. selamat menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cobalah dengan mengisi kolom komentar dibawah ini sebagai kritikan sekaligus perobahan bagi saya dengan tidak berbaur SPAM.